Sabtu, 24 November 2007

varietas..

huahuahua.


kemaren 'binder' gw diBETAK ma cewe" tukang rumpi di depan kelas.

trus mereka pada ngasi testi"an gitu dah yang isinya kaga jelas..

intinya gw punya FANS!!

hehe..

isi dari testi mereka begini....( ini beneran lho!! )



"PESAN BUAT ALI ONCHOM.."

*Sebelum berangkat skul, mandi dulu yah!!

*ali..sebelum berangkat skul minum obat cacing en obat dari RSJ ok!!!

*ALI KALO MAU SEKOLAH BAWA SAPU TANGAN BUAT ILER SAMA INGUS LO!!

*Ali cakep...sebelum sekolah jangan lupa minum vitamin, biar kagak lemot, trus kaga planga-plongo kek sapi omponk!!

*Ali..inget umur, udah babu tanah juga!!

*ALI, JANGAN LUPA TERAPI BUAT AUTIS LU YA !!....INGAT, HAL ITU SANGAT MEMBAHAYAKAN !!!

*ali....sebelum skul, lu kudu makan yang banyak biar kaga kerempeng en jangan makan oncom trus biar ga di panggil ali ONCHOM!!!

*aLi, jangan lupa pake parfum, sumpah badan lu BAU BANGET!! hehe...



huhuhuh..

sedih juga gw ngeliad nya.!!

btw..

ada juga halaman yang ditulis Kritik dan pesan

isi nya antara lain begini..

-ali anak ajaib
-ali combro
-ali suwing
-ali cement ( emang gw bahan bangunan?? )
-ali burik ( emang sih.. )
-ali Buluk
-ali kerempeng, tua, peyot, idiot, letoy, bencong ( lho?? ), ga jelas, sedeng, aneh, culun, baba, parah, dan sebagainya..

inti dari intinya adalah..

MASIH ADA YANG MAU MEMPERHATIKAN GW..


huahahahahah..

sekadar info.

fans" gw terdiri dari anak" DTS ( dapur teater satu ), SUANSA ( suara anak satu ) , pengangguran, sama tukang sapu.

salam metal..!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ali... klo sebelum sekolah jgn loepa kelaminnya di lem pake lem besi