Senin, 19 November 2007

huaah..

hmm..

kemaren gw dikasi tugas kelompok.

hmm..

yang namanya tugas, terlebih kelompok itu emang paling menyusahkan menurut gw.

ga bebas.

dulu

di SMP..

gw terkenal karena ke *autis* gantengan gw..

biasanya kalo disuruh maju gw tuh seenak dengkul.
apalagi kalo presentasi.
huah..paling suka ber improvisasi dah..

pernah suatu hari gw dikasi tugas nerangin cara makan yang benar pada saat pelajaran PLKJ

hehe.
namanya anak peranakan sendal jepit + layar komputer, gw dengan tenang bilang " kalo makan pake tangan ituh mesti duduk bersila, trus make tangan, trus kalo udah selese di cuci make Kobokan " hueeh..

si guru yang namanya udah lupa juga ngasi nilai keren, 9.5 men..!!
terus terang gw kalo kenal ma guru yang kocak,gw bakalan selenge-an..
tapi tuh hasil mayan juga kan??

eh..
pas kmaren gw dapet tugas suru presentasi biologi tentang rizopodha (baca: si rizo punya iPod namanya ada deh).

gw bikin pas H min satu..
karena temen" gw padeh males n kelamaan di kamar mandi, jadi kaga ada tuh yang bisa make powerpoint selain gw *hehe bangga*.

gw rangkum tuh satu bab hari selasa
gw ketik.
gw edit
gw salin di kertas lembar bakal nerangin
gw make begron petrik lagi bengong.
SENDIRIAN..

haah.

sekeren" nya bret pit juga kalah ma gw yang bisa negrjain tugas bio sehari semalem..!! *hehe bangga lagi*

sambil cengengesan gw presentasi dengan mulut berkecepatan lima tahun cahaya..

gw inget juga, kalo gw presentasi sambil garuk" pantat kek monyet keabisan pisang.

sang guru bernama - Drs. slamet rahardjo SpD Beha - diem aje gw berkutik pas gw gy presentasi.

haha..
gw merasa senang seperti tokoh dalam filem wizard of oZ yang berkata "OH, I GOT A BRAIN"..

trus cuplikan tanya jawab nya seperti ini

Mila : gw mao nannya, amuba tuh tempat hidup nya dimana aja trus kasi contoh donk! trus apakah cuman di aer kotor doank??.

aLLi si gantengin : begini say, si amuba tuh ada yang hidup di aer putih, misal nya akua yang lu minum, di dalem sono tuh ada amuba nya juga loh!! *gw menjawab dengan otak anak lelaki berkelamin lima centi*.

Mila : ooh gitu yah??

aLLi si cantenging * loh??* : hmm. iyah.

nah, bagi adek" yang berkelamin lima centi juga jangan ditiru yah!!.

eh gataunya..
pas terakhirnya, si guru-pintar-tak-bisa-mengajar berkata " ini presentasi ilmiah yah!!, bukan acaranya si komeng "..

Gubrakk*.

merasa terhina gw bilang *dalem ati*.
" gw bukan komeng, tapi jojon " ..

haha *lagi*...

pas gw tanya nilai gw berape,

lu tau berape??

4..

itulah angka yang tepat untuk komeng *gw maksutnya*.

Hiks*.

Nb: blog ini untuk guru yang berkepribadian ganda..*becanda*.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wakakakakaka

loe anaknya kelewat asik sampe guru aja di asikin....

tumben pinter....
biasanya diem kyak titit lage beol