Kamis, 01 November 2007

ULANGAN...

tidak ada sebuah kata yang sangat menggembirakan kecuali ULANGAN...

ulangan.

ujian..

test...

kata" yg kurang menyenangkan dihati seorang pelajar yang sangad bodoh..

jika guru sudah berkata " yak, minggu depan kita ulangan" .. itu membuat beberapa pelajar yang sadar berubah..
contohnya...Gw..

dulu biasanya gw akan menghabis kan dengaan percuma uang nyokap buat ke warned..

nah kalo udah musim ujian gw insap..

kaga lagi-lagi dah ke radja...

trus,

kebiasaan jelek gw hilang tanpa jejag kalo ulangan..

misal.

kaga ngeBOKEP, ngeROKOK (emang gw ngeroko??), kaga maen kompi, kaga nonton tipi, kaga keluar" (apanya yang keluar?? XD).. ya gitu dah..

kalo si upi yang bisa kita lihat mukanya di ragunan,, dy kaga maboc" an lagi ( maboc minum sprit ), kaga pacaran lagi ( ama sena ), kaga.. pokok nya gitu dah..

laen sama temen gw yang satu ini, sebut saja BUNGA 15 tahun.

lagi musim ulangan malah ngebokep, yang maria ozawa pula. trus maen ke radja..

udah kaga ada harapan dy ituh..

hmm...

jadi intinya.

SEMUA TAKUT ULANGAN...

itu saja, wasalamualaikumwarohmatulohiwabarokatuh..

Tidak ada komentar: