Jumat, 23 November 2007

KEHIDUPAN

banyak dari kita yang mengeluh tentang rutinitas

contohnya gw

entah kenapa gw merasa bosan dengan kehidupan sehari" gw

naek motor kesekolah jam enam pagi,,
ngeliatin kasir baswey lagi ngitung uang,,
ngeliat anak 68 lagi nawar ojeg ( lu kali tuh ler?? ),,

sampe ngeliat tukang sapu jalan sedang mendengarkan iPod.


haah bosan gw sama rutinitas yang ga ada hasilnya ini..!

lu tau gw nilai gw berape??

doremifasolasido..

GILAKK..

udah mau mati gw..

gw kaga nonton tipi..

kaga liad GOSIP lagi..

ngga liat si eneng en kaos kaki ajaib lagi..

ngga nonton si entong lagi.

sampe kaga ke warned lagi buat liad blog ( sumpah, selama ini gw buka internet di sekolah doank ).

udah kelewatan kisah si raditya dika sampe enam posting.

haah..

hasilnya apa??

pisika parah

matematik, gila..

kimiah, jotos gurunya.!!

kurang apa coba gw??..

emang sih kekurangan gw banyak banget ( BACA: SANGAT BANYAK )..

sampe gw berkata dalam hati..

" ya aloh, apakah ada yang sudi menjadi teman beranak ku ya aloh??"..

gw berpikir..

berpikir seperti patung RODIN yang ada di buku ekonomi..
berpikir di WC, seperti pengemis minta seratusan..

masa depan gw suram..

cita" gw untuk menjadi programer jatuh..

yang gw pikirin, bukan "apakah anak-istri ku bisa makan??" bukan itu yang gw pikirin..

tapi.

"APAKAH NANTI SAYA PUNYA ISTRI??"..

gw liad temen gw..

sebut saja si P..

si P badannya kecil..

otak nya standar..

tapi punya motor..

kalo punya motor artinya dy punya MODAL UNTUK PUNYA CEWE/ISTRI.

lha gw??

otak ga punya ( ada sih, tapi jarang di pake. biasanya buat maen bola ma ade gw )

uang?? abis bwt makan sama bayar lisrtrik+aer+telepon.

baju?? paling banter juga baju sekolah.

tampang?? tampang tukang sapu kek gini mah kaga ada yang mao..!!

intinya adalah gw itu PECUNDANG..!

sekali lagi, PECUNDANG..

lagi, PECUNDANG..

lagi ah*, PECUNDANG..

yah PECUNDANG yang dalam bahasa inggris artinya LOOSER.

istilah dalam kamus IDIOM, nerd-weird-creep

huh..

" ya aloh, mudah kan lah hambamu ini dalam segala kesulitan ya aloh.. mudah kan lah ya aloh.. "

hiks*



Tidak ada komentar: