Sabtu, 10 November 2007

REMED *hiks..

udah ada yang tau belom.

ternyata bukan anak diponegoro saja yang bego, tapi gw juga..

kisah sedihnya adalah..

saya REMED *hikss..

cerita dimulai saat di rumah.
pas lagi nonton KANGEN ban ato dalam bahasa inggris nya KENJEN

jam sepuluh malem.

yang terlintas di kepala gw cuman nonton KENJEN. yang semestinya gw belajar untuk keesokan harinya karena di keesokan harinya itu ada ujian BLok.

huaah..

nonton kenjen saya puas sekali.
gitarisnya HEAD BENG..

beh..

cadas dah..

kalah BLEG DAHLIA MURDER..

udah gitu jadilah gw begadang..

malam"..

jam sembilan.*kok

ga taunya besok ulangan..

huaah.

kaga sempet belajar en kaga ada bayangan..

gw ngerjain soal udah kek terminator asbak.
asala tembak..

parah dah.

pas dilihat hasilnya sodara".

SEMUA REMED..


*hikss

Tidak ada komentar: