Senin, 24 September 2007

tentang aku,Gie,dan sekolah..

teman-teman...
"how are you stop iting..??any holes??"( BACA: gimane puasanya,,ada yang bolong)*Zzzz...


gini nih..
ceritanya khan gw udah baca setengah buku si GIE..

gw menemukan persamaan gw sama si GIE..

persamaan nya adalah!!

-sama" tinggal di rawamangun(ngasal sebenernya bukan tinggal tapi singgah)..
-sama" sekolah di SMA tertua..(wehehehe bangga..si Gie di kanisius gw di budut)..
-sama" sipit( bener Gk??)..
-sama" gk punya cewe,dan mengira cewe penghalang kerja(bner-bner ntar aje pacaran pas udah kerja..betul bang GIE!!)
-sama" ganteng ( percaya gk percaya tapi percayalah)
-sama" aktivis (aktivis penggerak masa untuk cabut)
-sama" penulis ( penulis blog di intranet*loh!!)
-sama" benci koruptor,sukarno,komunis
-sama" idealis (wogh boleh percaya ato tidak)
-sama" insomnia alias kaga bisa tidur (abis isya biasanya gw nonton ampe pagi)


pokoknya ada 1000 kesamaan antara saya dan Gie.
keren khan..

makanya beli buku matematik.
baca dah tuh.

hhe*

1 komentar:

rusiimann mengatakan...

BEDA JAOH LO AH SAMA GIE .
wakakakakakk!