Jumat, 21 September 2007

sekolah gw..

namanya Sma satu.

terletak di jalan budi utomo..

dipanggil budut..


kalo kata temen gw sih (namanya eman).

tiga tahun yang lalu tuh sekolah paling ditakuti di pusat jakarta.

kenapa??

gk tau gw,,

trus kata temen gw lagi( si icak* halo cak!!).

tiap tauran sekolah gw pasti membunuh musuhnya* loh!!

percaya gk percaya gw dengernya..

satu lagi..
kata om gw (om ipit).

sekolah gw paling banyak musuhnya dan paling ditakuti se jakarta pusat..

begh..
itu dari sudut pandang para preman alias manusia bebas(BACA: FREE MAN).

kalo kata bokap sih,sekolah gw bagus.

kenapa??

karena sekolah gw menjadi trensetter kurikulum.
misal..

KBK / kurikulum berbasis kompetensi

itu katanya yah.
dari sekolah gw ato bisa dibilang yang bikin sekolah gw.
trus kalo ada penataran kate nyokap..

sekolah gw aula nya dipake..

trus satu lagi..

frekuensi orang sukses yang njadi alumni sekolah gw tuh lumayan lah..

bagus kan sekolah gw!

tapi..

jeleknya nih,

sekolah gw gk punya pola..

kalo kata pak slamet guru biologi.
"sekolah indonesia kebanyakan gk punya pola".

ampe gw ngepost gw gk tau tuh maksudnya pola..

tapi gw reka-reka kayaknya sih itu tuh kurikulum ato bisa dibilang kualitas belajar..

begini nih..

sekolah di indonesia tuh udah kek makan beras sekarung per menit..

maksudnya..

pelajaran sebrek langsung masuk dalem sehari..
kalo gk bisa digampar.

kasar khan,
waktu untuk maen gk ada.

maka dari itu bikin deh pola belajar sendiri..

jangan mao kalah dari orang jepang.

kalo banyak dari lu yang bilang
"mana bisa kita ngalahin orang jepang udah deh urusin aje perut"..

salah!!>

soalnya kata om mario motivator ganteng.

keinginan yang sesuai kemampuan berarti keinginan itu kecil

contoh..

"gw bercita-cita bisa naek bis kota"..

begh..

keinginan itu khan sesuai kemampuan.
syp sih yang gk pernah naek bes kota..

Zz..

gw juga begitu.

gw tadinya pengan beth masuk sma 21..

keinginan gw gk sesuai kemampuan..
berarti keinginan gw itu besar.


hebat khan gw..hhe..

tapi khirnya gw nyusruk di budut..

gpp dah yang panting asik.
biarpun gk bagus yang penting akan ku buktikan bahwa aku mampu* cah elah



sarap dah..
enyak..

Tidak ada komentar: