Minggu, 21 Oktober 2007

hari pertama sekolah

waaah..

gimane neeh kabar ente" smuanya.. kek nya pada mesum neeh,,huehueh..

oy ..

hari pertama sekolah menurut gw merupakan kebahagiaan..

kenapa??

soalnya gw bisa maen lagi..karena JAJAN DIMULAII ..!!!

gini..

tadi pas pengen ke sekolah seperti biasanya gw dianter papah naek MBum..

pas nyampe PRamuka kan ada rel kereta api tuh..

pas gw pengen lewat,,ditutup tu pintu rel..dalem ati gw berpikir,,kenapa yah pintu rel ini ditutup..apakah ada kangen band mau manggung,ato ian kasela mo lewat,ato ada sapi mo eek..
ternyata eh ternyata kata bokap kereta mo lewat. gw pikir kereta nya panjang,eh gk taunya cuman seupil..

kereta diesel dengan ukuran 5 kali 10 meter itu lewat dengan seenaknnya..

setan bner dah..

on the lighter one. gw pengen kasi tau kalo gw UDAH PUNYA HAPE..
huahahaha..

henpon gw ada:

tombolnya..
kacanya..
spikernya

bisa..
sms
telepon..
ngulek cabe..
maku tembok..
Dlll..

pokoke multi pungsi dah..

huakakakakk.. bangga"..

Tidak ada komentar: